Translate

Jumat, 13 Februari 2015

Kanopi Type Minimalis

Kanopi  TYPE Minimalis

Kanopi minimalis adalah produk unggulan kami yang banyak di pesan oleh para konsumen. Selain karena desainnya yang unik dan sederhana namun juga indah dipandang mata. Kanopi minimalis tahun 2015 ini memang menjadi trend dari pada produk kanopi yang lainnya, dan hampir di setiap komplek atau perumahan, produk kanopi minimalis banyak terpasang di rumah-rumah warganya dengan berbagai macam desain dan bahan. 
Keuntungan bagi anda yang hendak memesan produk kanopi minimalis dari bengkel las kami adalah:

·         Free ONGKIR 
·         Free Pemasangan
·         Bahan baku anda yang menentukan
·         Menggunakan atap kanopi yang berkualitas
·         Desain kanopi anda yang menentukan
·         Finishing yang halus tidak kasar

Fungsi Kanopi sesuai penempatan :
o   Kanopi garasi sebagai pelindung kendaraan, seperti Mobil, motor dan sepeda dari sengatan matahari dan hujan serta sebagai pemanis rumah.


o   Kanopi di atas jendela untuk melindungi daun jendela serta kaca dari curahan air hujan


Lengkapi keindahan rumah anda dengan menggunakan produk kami, dan lindungi kendaraan anda yang terparkir di garasi dengan kanopi minimalis murah modern dari bengkel las kami.

Harga Kanopi Rumah di bengkel las kami sangat murah, anda tak perlu merogoh saku yang dalam untuk membuat kanopi rumah minimalis. Kami selalu memberikan harga yang sangat kompetitif, dan bersaing dengan bengkel las yang lain. Untuk memberikan layanan service terbaik untuk anda, di setiap produk kami berikan harga yang sangat termurah, dan dengan kualitas yang terbaik.

Puluhan tahun kami membidangi pekerjaan di dunia bengkel las, begitu banyak pengalaman yang akan kami persembahkan untuk anda yang hendak bekerja sama dengan kami dalam membuat kanopi rumah, Selain harga murah tentu kami banyak lagi keunggulan dan keutamaan di bengkel las kami, yang semuanya adalah demi memuaskan pelanggan kami, dan semua itu semoga menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih kami sebagai mitra dalam menyelesaikan pekerjaan rumah yang anda buat, Kami yakin dengan pengalaman kami bisa memberikan hasil yang maksimal namun dengan harga yang sangat kompetitif.

Berikut ini adalah spesifikasi bahan baku kanopi rumah minimalis :

·  Rangka kanopi menggunakan besi hollow 40 x 40 mm dan/atau 40 x 60 mm
·  Atap kanopi menggunakan Pollycarbonate atau Spandek
·  Gratis ongkos kirim
·  Gratis jasa pemasangan

Demikianlah beberapa spesifikasi harga kanopi rumah minimalis modern yang kami buat, volume kerjaan mempengaruhi harga dan juga ketebalan bahan kemudian kerumitan model dari kanopi minimalis juga sangat mempengaruhi harga, Silahkan anda menghubungi kami sekarang juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar