Translate

Jumat, 13 Februari 2015

TOREN AIR 4 TIANG

Toren Air 4 Tiang, menara air dengan menggunakan tiang 4 biasanya terbuat dari besi siku sebagai tiangnya, dengan lebar di bawah dan mengerucut ke atas sesuai dengan kapasitas toren air yang akan di gunakan, seperti ukuran toren air antara 200 liter sampai 1000 liter, semakin besar kapasitas toren air yang digunakan maka semakin besar juga bahan besi sikunya yang akan di jadikan tiangnya.

Menara air yang menggunakan tiang besi siku memiliki banyak ukuran lebar dan tinggi. ukuran ketinggian toren air ketinggian antara 2,5 meter sampai 6 meter, tergantung pemesanan dan lokasi rumah konsumen.

Spesifikasi Bahan Baku Menara Toren Air :
·         Tiang menara toren menggunakan besi siku minimal 50 X 50 mm
·         Tebal Tiang besi siku 5mm
·         Jari palang tiang bisa menggunakan besi siku 40 X 40mm

Pemasangan menara toren air tiang 4 biasanya lokasi ada di halaman belakang atau samping rumah yang tidak jauh dari sumber air seperti sumur, kelebihan menara toren air tiang besi 4 adalah menara ini sangat kuat dan kokoh, kekuatannya tidak diragukan lagi, anda tak perlu khawatir walupun beban toren airnya sampai 1000 liter.

Namun menara toren air dengan menggunakan tiang besi 4 mempunyai kekurangan juga, seperti memakan tempat yang lumayan luas, karena biasanya ketika akan memasang tiang menara toren air ini harus menyiapkan lokasi kurang lebih 2 - 2,5 meter persegi, jadi buat anda yang mungkin tinggal di kawasan padat penduduk memasang tiang menara toren air tiang 4 akan ada kendala. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar