Translate

Sabtu, 10 Oktober 2015


TOREN AIR SATU TIANG

Toren air satu tiang sangat cocok untuk dipasang di pemukiman padat penduduknya, dengan memakai tiang satu toren air akan sangat sedikit memakan tempat namun tidak mengurangi kekuatan, karena tiang toren dengan satu pipa menggunakan pipa yang besar dan tebal. Lebih hemat dan Murah dan paling penting adalah anti karat.

Jika anda bertempat tinggal di pemukiman padat penduduk, mungkin anda akan merasa bingung untuk memesang tiang toren air, karena memang kebiasaan lama ketika membuat tiang toren menggunakan tiang 4 besi siku yang otomatis akan memakan banyak lahan. Untuk anda yang mempunyai rumah dengan space lebar mungkin bukan masalah memasangnya, tapi jika rumah anda dilingkungan padat akan terasa menjadi masalah, padahal kebutuhan toren air sebagai penampungan air sangat diperlukan.

Sekarang anda tak perlu bingung lagi, kami bisa memberikan solusi untuk anda dengan membuat tiang toren air pake satu pipa, yang akan memudahkan anda untuk mempunyai tiang toren sebagai tampat penampungan air, bisa dipasang didepan rumah, di belakang rumah atau di dapur sekalipun, anda tinggal menghubungi nomor kontak kami sekarang juga, dan kami akan membawakan contoh bahan baku untuk pembuatan tiang toren air besi.

Spesifikasi Tiang Satu Pipa Toren Air :

·         Tiang toren menggunakan besi besar diameter 4-5" pipa hitam atau galvanis
·         Rangka atas menggunakan besi siku 40 X 40 mm
·         Cat  dasar Sincromate dan duco finishing 

Hubungi nomor kontak kami sekarang juga, kami akan segera datang dimanapun anda berada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar