Translate

Sabtu, 10 Oktober 2015

PAGAR BESI TYPE MINIMALIS

Rumah idaman anda yang bergaya minimalis akan lebih sempurna dan mempesona ketika dipasang pagar besi dengan model minimalis juga. Keserasian antara model rumah dan perlengkapan rumah akan terlihat lebih indah di pandang mata dan tidak kaku, maka oleh karena itu pemilihan model pagar harus benar-benar disesuaikan dengan model rumah itu sendiri.
Kami menyajikan berbagai macam desain produk pagar besi yang tentunya sangat cocok dengan rumah anda, kami akan membawakan katalog produk pagar besi ke rumah anda, kami dengan senang hati akan memberikan informasi kepada anda tentang pagar besi yang anda butuhkan, mulai bahan, model, harga dan juga pengukuran lokasi, semua kami lakukan sebagai servis kami terbaik untuk anda.

Spesifikasi pagar besi minimalis adalah :
1.       Bahan Besi Hollow 
2.       Model Minimalis
3.       Cat warna hitam dop atau abu-abu
4.       Jari-jari pagar besi hollow 2x4 cm 








Kelebihan produk pagar besi kami :
1.       Bahan baku anti karat
2.       Gratis ongkos kirim
3.       Gratis Pemasangan
4.       Pengerjaan tepat waktu
5.       Hasil finishing yang halus 

Pagar besi bisa dipasang dimana saja, seperti di pagar rumah, pagar balkon dan pagar pengaman dak rumah, hubungi nomor kontak kami sekarang juga, kami akan segera datang dan membawakan katalog produk pagar besi yang terbaru dan sangat bagus, agar anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. 



             




Tidak ada komentar:

Posting Komentar