Translate

Jumat, 13 Februari 2015

PINTU KASA KAWAT NYAMUK

Pintu kasa nyamuk adalah teralis pintu pengaman anti maling yang di pasang di kusen pintu rumah, biasanya pemasangan pintu kasa nyamuk ada dibagian luar kusen pintu rumah berhadapan dengan daun pintu rumah kayu.
Fungsi utama dari pintu kasa nyamuk sebenarnya adalah sebagai teralis pengaman anti maling, modelnya pun sama seperti teralis jendela yang terpasang di dekat pintu, ini bertujuan agar terlihat manis karena sama modelnya. Tetapi disebut pintu kasa nyamuk, karena pintu ini dipasang kasa nyamuk, yang tujuannya adalah mencegah nyamuk masuk ketika pintu kayu di buka, dan udara pun masuk tanpa ada serangan nyamuk.


Bengkel las kami mengerjakan berbagai model pintu kasa nyamuk, jika anda hendak membuat pintu kasa nyamuk maka anda tinggal menelpon kami sekarang juga, kami dengan senang hati akan datang ke tempat anda dengan membawa katalog produk, contoh bahan yang digunakan, dan melakukan pengukuran pintu kasa nyamuk. Kami yakin bisa memberikan hasil produk yang terbaik, sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar